Al Haris Hadiri HUT Kampung Raja Kota Jambi

JurnalOne.com, JAMBI – Kampung Radja merupakan salah satu desinasi wisata terbaik yang ada dimiliki Provinsi Jambi saat ini, dengan berbagai fasilitas andalan.

Demikian diungkapkan Gubernur Jambi Al Haris saat Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 Kampung Radja Tahun 2023, bertempat di Wisata Kampung Radja Kota Jambi, Minggu (19/03/2023) petang.

“Taman wisata Kampung Radja Kota Jambi merupakan wahana tempat bermain bagi semua kalangan dimana wisata.Tidak saja menawarkan konsep alam saja, namun mengedukasi ruang tempat anak anak untuk belajar.

Sejauh ini Wisata berada di Kota Jambi, lanjut Al Haris sudah beroperasi selama 17 tahun. Selama itu pula tahun ke tahun mengalami peningkatan seknifikan.

“Sudah 17 tahun hadir mewarnai taman wisata di Kota Jambi ini. Pemerintah Provinsi Jambi nantinya akan menilai dan memberikan penghargaan kepada Kampung Radja sebagai  wisata edukasi terbaik di Provinsi Jambi,” sambung mantan Bupati Merangin dua priode ini.

Selai itu tutur Al Haris, wisata Kampung Radja ini juga mampu bertahan ditengah badai covid-19 yang melanda bangsa ini beberapa tahun yang lalu.Banyak tempat  wisata tidak bertahan. Tapi Kampung Raja mampu mengendalikan semuanya, tentunya ini menjadi prestasi tersendiri.

“Pemerintah Provinsi Jambi memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus taman wisata Kampung Radja atas semua yang telah dilakukan sehingga dapat bertahan sampai saat ini. Kita adalah manusia juga memerlukan hiburan sebagai pelepas lelah sehabis kerja untuk menghilangkan penat sehingga jangan terlalu stres, untuk itu memerlukan hiburan seperti yang disajikan oleh Kampung Radja,” tutur Al Haris.

Al Haris mengharapkan, seluruh pengurus Kampung Radja terus memberikan nilai positif baik kepada masyarakat Jambi maupun kepada Pemerintah Daerah, semoga kedepannya Kampung Radja menjadi lebih baik lagi dan benar benar memberikan hiburan bagi masyarakat Jambi. (*)

Penulis/Editor/Rafik
Sumber/Kominfo Provinsi Jambi