Bupati Dan Gubernur Hadiri Milad Ponpes Munawaroh ke 22

JurnalOne.com, BANGKO – Bupati Merangin Mashuri, dan Gubernur Jambi Al Haris, menghadiri milad ke-22 tahun Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Al Quran Wal Hadits Al Munawwaroh Bangko, Sabtu (28/1/2023), petang.

Pada acara yang dipusatkan di Ponpes Munawwaroh tersebut, gubernur sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Pondok Pesantren Tahfidz Al Quran Wal Hadits Al Munawwaroh Bangko.

Sebab lanjut  Al Haris, selama 22 tahun berdiri Ponpes Al Munawwaroh telah ikut berkontribusi membangun kualitas sumber daya manusia Provinsi Jambi, yang beriman dan bertaqwa.

“Sumbangsih Ponpes ini telah mendidik generasi Islam menjadi pribadi yang cerdas dan berakhlak mulia, sehingga melahirkan para penghafal Quran dan Hadits, yang menjadi pedoman hidup umat Islam,’’kata Gubernur.

Tampak hadir pada acara itu, Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, Pembina Yayasan Al Munawwaroh H Rotani Yutaka, Ketua Yayasan Kaspul Ulil Amri, Pemimpin Ponpes Al Munawwaroh Baginda Martua Harahap.

Selain itu juga tampak hadir, Ketua Dewan Masjid Merangin Arfandi Ibnu Hajar, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Merangin Dr Joni Mussa, Wakil Ketua TP PKK Merangin Ny Juniarti Nilwan, Kadis Pora Sukoso dan Kadis Kesehatan drg Soni

Bupati Merangin Mashuri mengharapkan keberadaan Ponpes Al Munawaroh dapat menyebarkan nilai-nilai mulia Al Quran dan Hadits, mendorong masyarakat untuk mengimplementasikan dan mengaktualisasikannya dalam kehidupan.

‘’Nilai-nilai luhur dan mulia Al Quran dan Hadits akan menjadi penolong dan penentu manusia dalam menjalani kehidupan dan sekaligus mampu memperbaiki nasib dan peradaban manusia menjadi lebih baik lagi,’’ujar Bupati. (*)

Penulis/Editor/Rafik
Sumber/Kominfo Kabupaten Merangin