Ini Jumlah Rumah Ibadah Dan Lembaga Pendidikan Agama di Bantu Haris – Sani Sejak Pimpin Jambi

JurnalOne.com, JAMBI – Kinerja Gunernur Al Haris dan Abdullah Sani sebagai pemimpin Sepucuk Jambi Sembilan Lurah, sepertinya patut diacungi jempol, Sabtu (01/06/2024).

Betapa tidak, baru tiga tahun memimpin telah banyak bukti nyata hasil kerja, salah satu menggelontorkan anggaran pembangunan rumah ibadah dan lembaga keagamaan.

Berdasarkan Data dari Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Provinsi Jambi, Haris – Sani sudah menghibahkan anggaran Rp 67.14 Milyar bersumber APBD Provinsi untuk membangun 1.164 unit rumah ibadah dan lembaga pendidikan keagamaan tahun 2022 dan 2023.

Al Haris berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Provinsi Jambi. Rencananya, pembangunan rumah ibadah akan dianggarkan setiap tahun.
“Setiap tahun terus kita anggarkan untuk membantu pembangunan rumah ibadah dan lembaga pendidikan,” kata Gubernur Al Haris.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah dan pengembangan lembaga pendidikan keagamaan dalam guna meningkatkan Sumber Daya Manusia Provinsi Jambi,”singkat Al Haris.(*)

Sumber/Kominfo Provinsi Jambi