Mantap, RSD Klonel Abundjani Bangko Kini Miliki Dokter Saraf dan Dokter Jiwa

JurnalOne.com, BANGKO – Kinerja Direktur Rumah Sakit Klonel Abundjani Bangko Dr. Irwan Kurniawan patut diacungi jempol, Kamis (26/1/2023).

Bukan tanpa alasan, baru seumur jagung menjabat sebagai Direktur, Iwan panggilan akrabnya mampu menghadirkan dua orang dokter sepesialis cantik – cantik yang belum pernah dimiliki Kabupaten Merangin.

Kedua dokter tersebut, spesialis ahli saraf,  bernama dr. Novi Apriani, M.Ked (Neu), Sp.N. Sedangkan satunya lagi seorang spesialis jiwa, dr.Huzaipah, M.Ked (KJ) Sp.KJ, keduanya sudah bertugas di RSD Klonel Abundjani.

“Berkat doa dan kerja sama kita semua, dulunya kita tidak memiliki spesialis saraf dan jiwa.Alhamdulilah RSD Klonel Abundjadi saat ini sudah memiliki dua orang dokter spesialis, satu spesialis saraf, satunya lagi spesialis jiwa,” kata Direktur RSD Klonel Abundjani Bangko dr. Iwan Kurniawa  melalui Kabid pelayanan dr.M. Zaherman ke media ini.

Zaherman berharap, kedua dokter ini, mampu memberi pelayanan terbaik ke masyarakat yang menderita penyakit saraf dan kejiwaan.

“Begitu juga masyarakat Kabupaten Merangin menderita saraf dan kejiwaan tidak lagi berobat keluar daerah. Karena kita sudah memiliki dokter yang handal dibidang itu,” pungkasnya.(*)

Penulis/Editor/Rafik