Kapendim 0420/Sarko Hadiri RAT PUSKOPPABRI

JurnalOne.com, BANGKO – Dandim 0420/Sarko, Letkol Inf Suyono S.Sos, di wakili Kapendim Kapten Inf Sahita Gurusinga, menghadiri jalannya Rapat Anggota Tahunan (RAT) PUSKOPPABRI di Taman Lestari Garuda Mandiri Talangkawo Kelurahan Dusun Bangko Kabupaten Merangin, Jambi, Rabu (21/02/2024).

RAT yang didasari surat PUSKOPPABRI Jambi Nomor : B 60/PUSKOP/XII/2023, tertanggal 28 Desember 2023, tentang menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) PUSKOPPABRI.

Acara yang mengangkat Tema” Tingkatkan Kebersamaan Inovasi Bisnis dan Solidaritas Jaringan Menuju Koperasi Angkatan Darat Berkualitas” itu, dihadiri lansung ketua Primkopabri Merangin, Skretaris Puskopabri Jambi, Ketua DPC Pepabri Merangin, Ketua Puskop Jambi, DPD Jambi, Kepala Dinas koprasi Merangin, dan undangan rapat RAT lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapendim mengatakan RAT ini merupakan waktu di mana anggota bisa mengevaluasi dan memberikan masukan demi kemajuan PUSKOPPABRI dan kesejahteraan anggota.

“Gunakan kesempatan baik ini bagi anggota memberikan saran serta masukan agar koperasi PUSKOPPABRI ini semakin maju dan berkembang. Dinamika di lapangan khususnya dunia bisnis terus berkembang, untuk itu kepada pengurus harus memiliki kreasi dan inovasi tidak boleh hanya berpuas sampai seperti saat ini, untuk berinovasi ,“kata Kapendim Kapten Inf Sahita Gurusinga.

Sahita Gurusinga mengucapkan selamat, selama ini pelaksanaan RAT tepat waktu, artinya itu menandakan Koperasi tersebut sehat dan tidak bermasalah.

“Koperasi adalah badan usaha untuk itu harus punya tujuan yang jelas, kami optimis koperasi PUSKOPPABRI, mempunyai kualitas yang bagus, harapan nantinya bisa menjadi wadah untuk pengurus dan anggota koperasi, agar terus bisa melayani anggota koperasi, selanjutnya dapat mempertahankan apa yang telah di peroleh saat ini,”terang Kapendim

Penulis/Editor/Rafik

Sumber/Kodim 0420/Sarko