Sudirman Lantik 11 Eselon II Dan III Pada Pemerintah Provinsi Jambi

JurnalOne.com, JAMBI – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi Sudirman, melantik 11 pejabat eselon II dan III dilingkup Pemerintah Provinsi Jambi di Auditorium Rumah Dinas Gubernur, Selasa (16/01/2024).

Dilansir dari Pariwara Jambi.com, dipelantikan tersebut terdapat dua pejabat eselon II yakni Novriadi Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) dan M Ali Zaini Kepala Biro Hukum Setda Provinsi Jambi.

Novriadi dilantik pada jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, sedangkan M Ali Zaini dilantik menjadi Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Provinsi Jambi.

Selain itu, Gubernur Al Haris juga merombak Kepala Bidang Informasi Publik dan Statistik Dinas Kominfo Provinsi Jambi Sabriyanto dan jabatannya digantikan oleh Havid Driwil, sementara Sabriyanto dilantik Sekretaris Satpol PP.

Pelantikan 11 Pejabat Eselon II dan III Pemprov Jambi ini dihadiri dan disaksikan sejumlah pejabat eselon II Pemprov Jambi.

Berikut nama-nama pejabat yang baru dilantik Sekda Sudirman

1. Novriadi dilantik menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.

2. M Ali Zaini dilantik menjadi Kepala Biro Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ).

3. Darmawan dilantik menjadi Kabid Pengembangan Kompetensi Manajerial pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jambi

4. Padli Saleh dilantik menjadi KabidPembinaan Pelatihan Penempatan Tenaga Kerja dan Produktivitas Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

5. Raden Abdurrasjid dilantik menjadi Sekretaris Dinas Sosial Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

6. Nurbaiti dilantik menjadi Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Provinsi Jambi.

7. Muhammad Arif dilantik menjadi Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup

8. Eva Masita Sekretaris Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jambi.

9. Abrizal dilantik menjadi sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jambi

10. Sabriyanto dilantik menjadi Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja.

11. Havid Driwil dilantik menjadi Kepala Bidang Informasi Publik dan Statistik Dinas Kominfo.(*)

Penulis/Editor/Rafik

Sumber/Pariwara Jambi.com