Besok, Pj Bupati Kerinci di Lantik Al Haris

JurnalOne.com, KERINCI – Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci periode 2019-2024, Adi Rozal bersama Ami Taher, berakhir 4 November 2023. Selanjutnya Kerinci dipimpin oleh Pejabat (Pj) Bupati, Jumat (03/11/2023).

Dilansir dari Pariwara Jambi.com, Pj Bupati Kerinci akan dilantik besok, Sabtu 04 November 2023 oleh Gubernur Jambi Al Haris di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Al Haris pada saat pembukaan festival Kerinci ke-XXI tahun 2023 di objek wisata danau Kerinci, Kamis (02/11/2023) kemaren, mengucapkan terima kasih kepada Adi Rozal dan Ami Taher yang telah memimpin Kabupaten Kerinci.Keduanya diberikan piagam penghargaan dan apresiasi atas dedikasi dan pengabdiannya.

“Tentu telah banyak yang ditorehkan untuk membangun Kerinci, mudahan yang beliau torehkan untuk Kerinci itu mendapat pahala dari Allah. Apa yang beliau bangun mohon untuk dirawat dan dijaga. Terima kasih kepada Bupati Wo Adi Rozal atas kerjasama dengan Pemprov Jambi selama ini,” kata Al Haris.

Pada kesempatan itu juga di depan seluruh tamu undangan yang dihadiri pimpinan Forkopimda, pimpinan OPD dan warga Kabupaten Kerinci, Al Haris berharap siapapun nanti yang diberikan amanah sebagai Pj Bupati untuk meneruskan pembangunan Kabupaten Kerinci.

“Apa yang beliau (Adi Rozal dan Ami Taher) bangun tolong dirawat dan dijaga dengan baik,” ujarnya.

Al Haris juga menyampaikan Pj Bupati nantinya untuk berlaku adil, tidak pilih kasih, tidak ada istilah Kerinci mudik dan Kerinci Hilir, dan tetap menjaga bahwa Kabupaten Kerinci adalah satu.

“Siapapun yang menjadi Pj Bupati bisa meneruskan apa yang dibuat untuk Kerinci, jangan bedakan, bahwa kerinci adalah satu. Saya harap siapapun yang menjadi Pj Bupati adillah kepada masyarakat jangan pilih kasih, tidak ada istilah Kerinci mudik dan Kerinci Hilir, semua ini anak negeri yang harus disayangi,”jelasnya.(*)

Penulis/Editor/Rafik

Sumber/Pariwara Jambi.com