Wakili Gubernur, Muzakir Hadiri Puncak Deklarasi IKBM

JurnalOne.com, BANGKO – Gubernur Jambi, Al Haris, diwakili Kepala Biro Umum Setda Provinsi Jambi, Muzakir mengahadiri Deklarasi Pengukuhan Ikatan Keluarga Batang Mesumai (IKBM) priode 2023 – 2028, Kamis, (16/03/2023).

Acara difokuskan dihalaman kantor Camat tepatnya diDesa Pelangki tersebut, dihadiri lansung oleh Bupati Merangin Mashuri, dan Camat Batang Mesumai Aryanto Iskandar.

Hadir juga, mantan Bupati Merangin priode 2008 – 2013, Drs Nalim SH. Selain itu tampak juga, ketua Apdesi Kecamatan, Budi Darma, serta beberapa tokoh adat, tokoh agama, dan tamu undangan lainnya.

Pada sambutanya, Muzakir meminta maaf atas ketidak hadiran Gubernur Jambi, Al Haris, karena ada acara yang tak bisa ditinggal di Kabupaten Sarolangun.

“Seyogya nya Gubernur ingin hadir, tapi karena ada acara yang tak bisa ditinggalkan, dia mohon maaf, dan mengutus saya hadir disini,” kata Muzakir mengawali pidato.

Muzakir melanjutkan, pada hari ini dirinya sangat mengapresiasi setinggi Рtingginya atas terbentuknya organisasi IKBM. Ia berharap kedepanya  organisasi ini bermamfaat bagi masyarakat Batang Mesumai.

“Dengan terbentuknya organisasi ini, saya berharap IKBM mampu berbuat bagi masyarakat Batang Mesumai, baik secata diinternal, maupun Eksternal,”¬† tegas Zakir.

Muzakir juga meminta IKBM selalu aktif dan menjalin kerjasama dengan Pemerintah Daerah dan instansi terkait lainnya agar bisa berbuat bagi masyarakat Batam diberbagai sektor.

“Selamat berjuang yang sudah dilantik.Jalankan tugas sebagai mestinya, dan bantu masyarakat dibergai sektor,” pungkasnya.(*)

Penulis/Editor/Rafik
Sumber/IKBM